Rabu, 23 Juni 2010

Menolak Panggilan Masuk dengan Advanced Call Manager

1 comments


Advanced Call manager sangatlah cocok buat kamu-kamu yang sering di teror oleh penelepon gak jelas (menggunakan private number) ataupun sekedar untuk menolak panggilan dari fans2mu yang tidak dikehendaki kehadiranny (??). Advanced Call manager adalah aplikasi cukup canggih untuk menolak sebuah panggilan. Dengan Aplikasi ini kamu dapat menolak panggilan dengan banyak mode pilihan seperti :

1. Menerima semua panggilan (tidak aktif)
2. Menolak semua panggilan
3. Terima yang hanya terdaftar di buku telepon
4. Tolak dari daftar hitam (blacklist) dan menerima dari daftar putih (whitelist)
5. Menolak semua tindakan yang telah terkostum dalam sebuah list



Dengan Aplikasi ini kita cukup membuat satu atau banyak daftar kontak yang ingin kita masukan ke daftar blacklist ataupun whitelist dan menerapkan ke sebuah tindakan (action) yang telah kita pilih seperti mengirimkan nada sibuk, membalas secara otomatis apabila ada telepon masuk dengan sms yang telah kita buat sebelumnya (sesuai dengan list kontak yang akan kita tolak panggilannya), mengirimkan mute dering, mengaktifkan mesin penjawab otomatis, ataupun menerima kemudian menutup telpon secara otomatis.



[ Download ACM ]

One Response so far

  1. Anonim says:

    ga bsa di instal gan... tolong bantuan ny...
    tipe hp saya e63

Leave a Reply

Ada pertanyaan dengan posting ini?
silahkan isi komentar, pada bagian "Beri komentar sebagai" pilih dengan "Name/URL" (nama dan alamat web, alamat web bisa dikosongkan) ...