Selasa, 09 Februari 2010

Speedtest - seberapa cepatkah kamu mengetik ?

0 comments
Pernahkan kamu mengukur kecepatan mengetik kamu?? hmm .. gimana cara ngukurnya ya?? kalau kamu pengen mengukur seberapa cepatkah kamu mengetik kamu bisa mencoba situs yang satu ini speedtest.10-fast-fingers.com . Di situs tsb kamu dapat mengukur berapa cepatkah kamu mengetik dalam waktu satu menit. Pertama pilihlah bahasa indonesia terlebih dahulu biar gak terlalu rumit.. setelah itu cobalah tes yang telah disediakan. Hasillnya kamu dapat melihat point yang kamu dapat dari tes mengetik ini, dan ada diranking berapa kecepatan mengetikmu.. hasil dari tes juga dapat langsung kamu share ke facebook, blog, maupun twitter..


Seperti yang dikutip oleh speedtest.10-fast-fingers.com ::
Dengan tes kecepatan Anda dapat menguji kecepatan mengetik anda. Tentu saja Anda tidak akan mendapatkan hasil 100% akurat, tapi paling tidak tahu di mana Anda berada. Coba lagi dan lagi, dan dengan waktu Anda akan mendapatkan lebih cepat, itu karena, karena kata-kata yang Anda butuhkan untuk mengetik, adalah yang paling sering digunakan kata-kata dalam bahasa inggris. Semakin cepat Anda bisa mengetik kata-kata ini, semakin cepat anda juga akan mengetik teks biasa. Setelah evaluasi Anda dapat menyertakan hasil Anda ke dalam blog atau di manapun Anda inginkan, sehingga teman-teman Anda dapat melihat seberapa cepat Anda mengetik.


Setelah saya mencoba tes di speedtest.10-fast-fingers.com hasil yang saya dapat adalah ..
points : 220
position : 1393 of 15636
speed : 267 chararcters /minute
correct words : 40
wrong words : 0




40 words

Speedtest


Leave a Reply

Ada pertanyaan dengan posting ini?
silahkan isi komentar, pada bagian "Beri komentar sebagai" pilih dengan "Name/URL" (nama dan alamat web, alamat web bisa dikosongkan) ...