Kamis, 11 Februari 2010

Email gratis dengan banyak pilihan domain..

0 comments
















Sekedar info aja buat kamu yang udah bosen dengan email yang domainnya itu-itu aja, yang bisa dibilang domain sejuta umat, seperti @yahoo.com ataupun @gmail.com , yang sering kita jumpai di facebook teman-teman kita. Untuk itu gak ada salahnya kita mencoba hal baru dimana kita tidak selalu terpaut dengan pepatah kuno yang berbunyi "yang lain sama kenapa harus beda?".

Memang banyak manfaat yang kita dapat dengan memiliki akun di kedua situs raksasa tersebut, dengan memiliki akun di google misalnya, kita bisa mendapatkan banyak manfaat terutama untuk dapat menggunakan semua fitur dari google itu sendiri, seperti googletalk, google adsense, blogger, dll termasuk layananan email dari google (gmail). Begitu juga dengan Yahoo, kita bisa mendapatkan hak akses fitur-fitur dari yahoo apabila kita memiliki akun di yahoo, seperti yahoo mail, yahoo messenger, geocities, briefcase, dll. Tapi mungkin ada diantara kita yang tidak memerlukan dan memanfaatkan fitur-fitur lain dan hanya layanan email saja yang dibutuhkan, untuk sekedar register di situs-situs jejaring seperti facebook, twitter, friendster, dll ataupun mengirim email/file ke rekan-rekan, dosen, guru, teman sepermainan atau mungkin musuhnya (??)..

kalau cukup hanya layanan email saja yang kamu butuhkan, mungkin kamu bisa mencoba untuk membuat email di mail.com . di situs tersebut kamu bisa mendapatkan email secara gratis dengan ratusan nama domain yang menarik dan tidak pasaran tentunya.. :D . Nama domain yang kamu pilih dapat berupa nama profesi, hobi, negara, benua, musik, dll. contoh alamat email saya hidra@inorbit.com dan theory.of@cyber-wizard.com . Contoh lain yang dapat kamu buat dan kamu pajang di facebook misalnya namakamu@japan.com, namakamu@programmer.net, namakamu@photographer.net dll.

Kalo kamu memang suka yang keren-keren, menarik, dan gratisan tentunya langsung saja bergerak ke tkp... :))



Leave a Reply

Ada pertanyaan dengan posting ini?
silahkan isi komentar, pada bagian "Beri komentar sebagai" pilih dengan "Name/URL" (nama dan alamat web, alamat web bisa dikosongkan) ...