Kamis, 26 November 2009

SWF Text

0 comments
SWF Teks adalah sebuah alat penulis teks Flash animasi. Ini mencakup 160 + efek teks dan 40 + efek latar belakang, dan pengguna juga dapat menyesuaikan semua sifat-sifat Flash, termasuk font, warna teks, dan tata letak, dll Dengan Teks SWF, pengguna tanpa pengalaman pembangunan Flash dapat dengan mudah membuat Flash banner atau halaman pengantar dalam beberapa menit. Dan semua harus Anda lakukan adalah untuk memasukkan teks, pilih font dan efek animasi. Sementara seorang veteran Flash SWF perancang dapat menggunakan animasi Teks untuk teks dalam suatu proyek, yang pasti sangat menghemat waktu dan usaha Anda.


Fitur Utama:

# Kemudahan Penggunaan
SWF Teks memiliki user-friendly dan mudah digunakan user interface. Bahkan pengguna tanpa pengalaman pembangunan Flash dapat membuat teks Flash animasi, Flash banner dan Flash intro dalam beberapa menit hanya dengan memilih efek animasi, memasukkan teks, pengaturan atribut seperti gaya font, gambar latar belakang dan efek suara.

# Ratusan Animation Effects
SWF Teks mencakup 160 + efek animasi teks dan 40 + efek animasi latar belakang. Masing-masing efek ini lebih jauh meliputi serangkaian sifat internal, dan Anda dapat mencapai hasil animasi yang berbeda dengan mengeset properti.

* Penuh Customizable

Dengan Teks SWF, pengguna dapat menyesuaikan Flash akhir film oleh presetting semua properti, termasuk ukuran film, pemutaran film kecepatan, warna latar belakang, gambar latar belakang, latar belakang efek animasi, teks, efek animasi teks, font, warna teks, teks alpha transparansi, ukuran teks, teks posisi horizontal dan vertikal, teks spasi, dan website link oleh film.
* Multiple Output Format

Teks animasi, banner atau intro Anda dirancang oleh SWF Teks dapat menjadi output Adobe Flash movie, atau diekspor ke format GIF, atau AVI.
* Personalized Gambar dan Suara

SWF Teks memungkinkan Anda untuk menggunakan foto Anda sendiri (BMP, JPEG, GIF, PNG) dan efek suara (MP3, WAV) ketika mengkustomisasi.
* Tepat Font untuk Setiap Pengunjung

SWF Teks komprehensif setiap non standard font ke dalam Flash movie untuk memastikan bahwa pengguna Anda akan melihat animasi teks persis seperti yang Anda dirancang itu, bahkan jika mereka tidak menginstal font. Ini berarti Anda dapat menggunakan font diinstal saat merancang animasi teks flash.
* Buka Specified Web Page

Halaman web tertentu dapat dibuka secara otomatis dalam browser web dengan klik-kiri atas film atau pada akhir masa pemutaran. Pilihan ini berguna dalam menciptakan Flash banner dan halaman intro.
* Multilanguage

Flash animasi teks yang dihasilkan oleh SWF Teks mendukung karakter internasional, seperti Perancis, Jerman, Jepang, dll.
* Preloader

Sebuah preloader dapat dibuat dan ditambahkan ke movie Flash Anda secara otomatis.
* Flashvars dan XML

Isi teks dibuat film Flash dapat disesuaikan secara dinamis oleh loading parameter dari "flashvars" atau file XML eksternal.

www.antssoft.com

Leave a Reply

Ada pertanyaan dengan posting ini?
silahkan isi komentar, pada bagian "Beri komentar sebagai" pilih dengan "Name/URL" (nama dan alamat web, alamat web bisa dikosongkan) ...