Sabtu, 16 Februari 2013

Game Review : The Walking Dead (PC Games)

2 comments

  Game ini berdasarkan cerita The Walking Dead, orang-orang yang hidup harus bersaing dengan zombie, game ini diadopsi dari seri buku komik dan serial televisi yang telah diakui secara luas. The Walking Dead memiliki lima bagian seri permainan seperti pada serial buku komik Robert Kirkman. Bermain sebagai Lee Everett, seorang kriminal dihukum, dan diberi kesempatan kedua untuk hidup di dunia yang hancur oleh mayat hidup. Dengan mayat kembali ke kehidupan dan korban berjuang menjaga keselamatan mereka sendiri, melindungi seorang gadis yatim piatu bernama Clementine mungkin penebusan dosa di dunia yang bagai neraka.

Features:

Berdasarkan seri buku komik Robert Kirkman Eisner pemenang penghargaan, The Walking Dead memungkinkan gamer untuk merasakan horor sesungguhnya dari kiamat zombie. Sebuah pengalaman disesuaikan permainan - Hidup dengan konsekuensi besar dan abadi dari keputusan yang Anda buat dalam setiap episode. Tindakan dan pilihan anda akan mempengaruhi bagaimana alur cerita Anda untuk bermain di seluruh seri.
Pengalaman kejadian, bertemu orang dan mengunjungi lokasi yang pertanda kisah Deputi Sheriff Rick Grimes. Bertemu Glenn sebelum ia menuju ke Atlanta, mengeksplorasi pertanian Hershel sebelum Rick dan kelompoknya yang selamat tiba dan sebelum gudang menjadi lokasi penyipanan zombie yang terkenal di serial The Walking Dead.
Anda akan dipaksa untuk membuat sebuah keputusan yang tidak hanya sulit, tapi itu akan meminta anda untuk membuat pilihan dengan segera. Tidak ada waktu untuk merenungkan ketika mayat hidup telah mengerubuni pintu !
Sebuah Petualangan Horor dari 5 episode bulanan. Fitur tentang pengambilan keputusan, eksplorasi, pemecahan masalah dan pertengkaran terus-menerus yang dilakukan demi bertahan hidup dalam dunia yang dikuasai oleh mayat hidup, karya ini terinspirasi oleh buku komik asli.
 
 System : PROCESSOR :
2.0 GHz Pentium 4 or equivalent
VIDEO CARD :
ATI or NVidia card w/ 512 MB RAM
MEMORY:
1 GB RAM
Operating System:
XP Service Pack 3 / Vista / Windows 7
HDD SPACE
2 GB Space Free

2 Responses so far

  1. game bagus nih ...
    mantapks gan ....

Leave a Reply

Ada pertanyaan dengan posting ini?
silahkan isi komentar, pada bagian "Beri komentar sebagai" pilih dengan "Name/URL" (nama dan alamat web, alamat web bisa dikosongkan) ...